Sabtu, 01 Oktober 2016

Daftar Harga Kompor Gas 1 Tungku TODACHI “FITUR LENGKAP” Update 2016

Setiap rumah pastinya memiliki kompor gas, karena benar-benar   sarana wajib yg mesti ada di dapur ini mampu menyajikan keperluan makanan untuk keluarga setiap harinya.  Ga ada Kompor gas maka sanggup di bilang dapat   teramat sulit mematangkan masakan yang kemudian di hidangkan buat   keluarga.

Ada beberapa jenis Kompor gas yang dapat anda temukan di pasaran di antaranya Kompor gas 1 tungku, kompor Gas 2Tungku & kompor gas tanam. Dari masing-masing kompor gas tersebut memiliki kekurangan and kelebihannya masing-masing, tapi  anda sekarang sedang mencari kompor gas bersama harga yang murah tetapi   berkwalitas   serta tepat dgn   kebutuhan memasak anda sehingga dapat memilih Kompor gas TODACHI.

Ompor Gas 1 Tungku TODACHI

Seperti yang sudah di katakan di atas bahwa ada beberapa tipe Kopor gas yang dapat anda pilih cocok bersama keperluan, menjadi jikalau anda ingin Kompor gas dalam penggunaanya tidak terlampaui banyak dan dapat menghemat Gas maka bisa memilih Kompor Gas 1 Tungku, Kompor gas tipe ini juga teramat sesuai untuk anak kost.

Masih banyak sekali kategori Kompor gas 1 Tungku TODACHI yang benar-benar   sengaja di sediakan dalam memudahkan kastemer memilih cocok dgn   kebutuhan. Buat   memudahkan anda dalam memastikan kompor gas merupakan  perhatikan kepada spesifikasinya & juga harganya. Dikarenakan harga merupakan faktor utama dalam membeli Kompor gas dapat anda sesuaikan bersama Budget yg ada. Nah, utk lebih katanya mengenai harga Kompor Gas 1 Tungku TODACHI mampu saksikan kepada tabel harga berikut ini :

Daftar Harga Kompor Gas 1 Tungku TODACHI Terbaru 2016

SERIES/TYPE MERK SPESIFIKASI HARGA BARU
TODACHI T11B 1 Tungku, Low Pressure Cooker, Stainless Steel, Pemantik Elektrik Rp 218.000,-
TODACHI T11P 1 Tungku, Stainless Steel, Pemantik Mekanik Rp 123.000,-
TODACHI T11LX 1 Tungku, Powder Coating, Stainless Steel, Burner Kuningan Rp 160.500,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar